google translate

Agustus 2017 JDP menggelar dua kali Diskusi PLC dan Dialog Interaktif di RRI Jayapura PDF Cetak E-mail
Kegiatan JDP
Jumat, 24 November 2017 16:26

Dalam rangka Kampanye media untuk mencciptakan Papua Tanah Damai, Jaringan Damai Papua (JDP) bekerja sama dengan Papua Lawyers Clup (PLC) dan Radio Republik Indonesia (RRI) telah menggelar diskusi maupun dialog interaktif di Jayapura dan Kabupaten Merauke Papua.
Diskusi Papua Lawyers Clup dilaksanakan di Jayapura dalam waktu dan tema yang Berbeda, siarkan secara langsung melalui Jaya TV, sebagai Host dalan diskusi ini Bapak. Dr. Anthon Raharusun SH, MH, yang juga ketua PLC.
Yang pertama PLC di lakukan pada Tanggal 09 Agustus 2017 Jam: 19.00 – 21.00 WIT. Tema: “Pembangunan di Papua: Antara Bangunan Fisik dan Manusia”. Telah menghadirkan beberapa Narasumber yang berkompeten yaitu. Pater Dr. Neles tebay,(Koordinator Jaringan Damai Papua), Osman Marbun Kepala (Balai Pelaksanaan Jalan nasional XVIII Jayapura), Frits Ramandey (Komnas HAM Perwakilan Papua), Latifa Anum Siregar (Direktur ALDP), dari Peneliti LIPI Dr,Irene Garyati dan Cahyo Pamungkas.
Kedua PLC di lakukan pada tanggal 23 Agustus 2017 jam 19.00 – 21.00 Wit Tema: “Pembangunan Infrastruktur dan Pemenuhan Rasa Aman”. Dalam diskusi yang kedua ini telah hadir beberapa narasumber perwakilan dari kodam 17 Cenderawasih, Polda Papua, LIPI, Kantor Staf Presiden RI, dan Jaringan Damai Papua.
Sementara Dialog interaktif melalui RRI Jayapura telah berlangsung di tanggal yang sama pada pagi jam 10.00-11.00 wit. Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten sesuai dengan tema- tema tersebut yaitu : Dr. Neles tebay ( Koordinator Jaringan Damai papua) Peneliti LIPI Dr,Irene Garyati dan Cahyo Pamungkas, (JDP Papua).

Agustus 2017 JDP menggelar dua kali Diskusi PLC dan Dialog Interaktif di RRI Jayapura